Bulan madu di bandung : Hotel Padma

2095 views

Bulan madu di bandung Hotel Padma

Bulan madu di bandung : Hotel Padma

Paparan nuansa hijau seakan tak putus terkecap kala Anda berdua melewati episode bulan madu pada sebuah hotel di belahan bumi Pasundan,Bandung, ibu kota Jawa Barat telah menjadi salah satu spot wisata populer negeri ini. Ragam daya tank yang dimilikinya senantiasa menyedot kunjungan para wisatawan terutama saat weekend, apalagi musim liburan. Sejak masa lalu, kota ini memang telah menebar pesona bagi para pemburu kepelesiran termasuk dan benbagai penjuru mancanegara. Julukan Paris van Java yang pernah disandang di kala masa Kolonial  karena keistimewaan alamnya masih terawat hingga sekarang. Berada pada kondisi dengan dominasi perbukitan dan di kelilingi pegunungan membentuk keelokan panorama sekaligus menabur hawa udara melenakan.

Tak jauh dari pusat kota Bandung, sebuah kawasan masih menyimpan sebentuk atraksi alam memukau. Daerah yang dikenal bernama Ciumbuleuit ini juga merupakan area perumahan eksklusif yang dapat ditempuh menggunakan aneka kendara dalam tempo  relatif singkat dari pusat kota. Salah satu sisinya masih menyisakan Iapangnya panorama hijau perbukitan spektakuler dengan bertabur aneka flora, bernama bukit Punclut. Untuk menikmatinya, sebuah hotel berarsitektur cantik megah yang dikenal bernama Padma Hotel Bandung berdiri. Sapaan alam kerap terdengar di sini lewat pano rama maupun semilir angin serta celoteh aneka satwa dan arah perbukitan yang membentuk keunikan sekaligus keistimewaannya. Aroma romantis pun serta merta merasuki Anda berdua kala berada di Padma Hotel yang sebelumnya bernama Malya, selaras cita rasa bulan madu yang penuh semangatcinta. Meski tak jauh dan keramaian pusat kota, hotel ini laksana oasis untuk menenangkan hati sejenak dan keriuhan dan kepenatan.

Terinspirasi keelokan paras hijau perbukitan, arstitektur dan int erior hotel dibuat artistik modern dengan berpijak pada seni budaya lokal Sunda dalam kemasan elegan. Material kayu berwama cokelat alami tampil dominan mendadani interior maupun eksterior hotel yang menyuguhkan kesan hangat bersahabat. Terancang di lereng bukit Punclut, Padma Hotel pun memiliki konstruksi bangunan unikdengan urutan lantainya dan atas ke bawah menuju lembah. Hampir setiap kamar hotel dan total 124 pilihan menawarkan ruang pemandangan yang mengarah eksotika bukit Punclut. Berbagal fasilitas yang dimiliki pun menempatkan hamparan perbukitan sebagai jamuan istimewa para tamu. Walau pembangunan kawasan mi cukup pesat, panorama perbukitan yang menjadi keunggulan hotel ini tetap dipertahankan. Jadi, jangan ragu memilih waktu kapan Anda berdua akan berkunjung ke sini.

Sepanjang Anda berdua berbulan madu di Padma Hotel, sosok megah dan cantiknya rona hijau perbukitan seakan setia menemani. Sebut saja di The Restaurant, menu Asia dan Eropa tak sekadar menanik minat tapi juga panorama alam memikat yang senantiasa tertangkap seluruh panca indera akan ditemui di sini. Bila Anda berdua ingin sekadar mencicipi suguhan ringan seperti secangkir kopi atau teh hangat, juice segar yang ditemani penganan kecil dapat memilih The Lounge, terutama saat sore menjelang. Detik-detik peralihan han senantiasa menggelar atraksi mengagumkan di area perbukitan kala langit merah menuju kelam dan aktivitas riuhnya aneka satwa liar yang pulang kandang. Tak dipungkiri, keberadaan bukit di sisi Padma Hotel mampu membangkitkan suasana hati yang mendamaikan perasaan. Selain indahnya alm, layanan standar hotel berbintang lima menyempurnakan memori bulan madu di Padma Hotel.

Tetap terancang menyatu dengan aroma alam, fasilitas kebugaran berupa kolam, fasilitas fitness Juga spa dapat Anda nikmati. Saat menikmati fasilitas tersebut, tubuh dan jiwa bak diolah bersamaan untuk mencapai pemulihan setelah lelah membagi kasih dan cinta. Padma Hotel tak hanya menyuguhkan alam sebatas vis ual. Fasilitas outbound juga dapat dijajaki untuk lebih mendekatkan Anda berdua dengan alam.

Menambah catatan kisah dan pengalaman, bangkitkan semangat bersama pasangan bertandang ke tengah kota. Bandung punya segudang wisata seperti kuliner, mode, sejarah termasuk arena berbelanja untuk mencari buah tangan kenangan bagi kerabat maupun teman. Tak perlu waktu ama menempuh jarak, karena memang Padma Hotel relatif dekat dengan pusat keramaian.

Bagi Anda yang akan menikah, Padma Hotel memiliki The Champaca yang merupakan sebuah wedding chapel istimewa bergaya outdoor. Lagi, panorama perbukitan mendadani sebuah siinya yang menyempurnakan kenangan perkawinan Anda berdua. Sebagai kota yang populer dengan kekayaan kuliner, Padma Hotel Band ung memiliki Thematic Buffet yang variatif untuk menjamu para tamu dengan berbagai penyajian istimewa sebagal elemen pesta perkawinan Anda berdua.

Kekuatan alam mampu memengaruhi ekspresi emosi. Komposisi elok menggugah sebentuk perasaan di mana ungkapan kasih lebih mudah terungkap dan disampaikan kepada pasangan. Padma Hotel Bandung memilikinya untuk Anda berdua tempati.