Bulan madu ala backpacker

5089 views

 

Bulan madu ala backpacker - Bulan madu senantiasa jadi peristiwa khusus untuk pasangan baru. Setiap pasangan juga mempunyai langkah mereka sendiri untuk nikmati bulan madu mereka. Banyak yang pilih situasi romantis yang semua sesuatunya telah disiapkan melalui paket perjalanan, namun tidak sedikit juga yang lebih tertarik nikmati bulan madu ala backpacker.

Bulan madu ala backpacker

cara agar kencan tidak membosankan-hikingYa, bersamaan dengan trend backpacking sekarang ini, bulan madu ala backpacker memanglah makin diminati banyak pasangan. Nah, kesempatan ini rumahnikah.com mengumpulkan beberapa fakta untuk anda yang ingin berbulan madu ala backpacker, so pasti akan seru banget kalo kalian mau jajal

  1. Lebih Menyatu dengan Alam

Di banding bulan madu yang sudah didesain oleh pihak travel, bulan madu ala backpacker yang kalian rancang sendiri berbarengan pasangan bakal bikin kalian lebih menyatu dengan alam. Sepanjang perjalanan, kalian bakal mempunyai semakin banyak saat untuk berkunjung serta nikmati setiap unsur alam yang ada di tempat.

Peroleh sensasi manisnya romantisme sepanjang bln. madu dimana alamlah yang segera jadi saksi romantisnya kalian!

 

  1. Lebih Efisien Bangun Keintiman

Tidak sama dengan bulan madu romantis ala paket perjalanan, diselenggarakan dengan cara mandiri serta berjalan di alam terbuka bikin halangan serta tantangan sangatlah mungkin saja memberi warna bulan madu kalian.

Jadi jangan dibayangkan tantangan yang bakal timbul menghalangi kalian untuk nikmati romantisme bulan madu ya, . Demikian sebaliknya, halangan serta bermacam tantangan inilah bisa memperkuat ikatan emosi diantara kalian dan ini bakal menjadi modal yang kuat untuk membina rumah tangga yang tidak jarang penuh dengan rintangan juga.

Diluar itu, tantangan serta halangan ini malah bakal jadi peristiwa yang baik untuk pria untuk tunjukkan maskulinitasnya pada sang istri dengan memberi perlindungan dalam tiap-tiap langkah yang mereka ambillah. Di segi lain, sang istri juga bakal lebih terasa dilindungi serta diayomi. aiiih so sweet  🙂

 

  1. Lebih Kaya Pengalaman

Berbaur dengan alam serta orang-orang disaat bulan madu ala backpacker tentu bakal membuat kamu serta pasangan lebih kaya pengalaman di banding bulan madu umum. Diluar itu, kalian juga dapat sekalian menjalin rekanan dengan orang-orang seputar, apalagi jika anda seorang wiraswasta boleh jadi relasi ini bermanfaat dikemudian hari.

 

  1. Lebih Murah

Satu lagi keunggulan dari bulan madu ala backpacker di banding bulan madu umum yaitu ongkos honeymoon ini bakalan lebih menghemat lho. Ingat ya guys: masa-masa awal kehidupan rumah tangga seperti saat start up dalam bangun usaha. Kalian bakal butuh banyak modal untuk beragam kepentingan rumah tangga kalian.

Oleh karena itu, pilih untuk menghemat biaya serta tak berfoya—foya dalam berbulan madu dan perlu diingat, masih banyak dana yang harus ditabung untuk keperluan lainnya.

So have a good honeymoon lovers... selamat berbahagia deh

Tags: #bulan madu