Benarkah Pernikahan Bella Shofie dengan Suryono untuk Menutupi Isu Prostitusi?

suryono-dan-bella-shofie_20150526_101840Medio bulan Mei 2015 silam, Bella Shofie sempat membuat publik terkejut dengan pernikahannya yang tiba-tiba, bersama seorang pengusaha dari tanah Papua, bernama Suryono.

Belum genap satu tahun pernikahan dadakan mereka, Suryono berencana akan menggugat cerai Bella Shofie.

Baca: Bella Shofie Digugat Cerai Suyono

Demi niatannya ini, Suryono sudah menunjuk seorang pengacara untuk membantunya.

"Kuasanya diberikan kepada saya untuk mewakili Mas Suryono, mengajukan gugatan cerai terhadap seorang wanita yang berprofesi sebagai artis atas nama Sofina Rutami Nasution binti Hamzah Nasution alias Bella Shofie," kata pengacara Suryono, Pieter Ell, saat dijumpai tabloidnova.com di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (14/2/2016) malam.

Menurut Pieter, keputusan Suryono untuk bercerai dengan Bella, sudah bulat.

Meski sampai saat ini Suryono masih berada di Papua, ia sudah mengizinkan Pieter untuk mendaftarkan gugatan cerai secepatnya ke pengadilan agama.

"Gugatan cerai akan dilayangkan minggu depan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ya kalau tidak sibuk, dia (Suryono) akan ikut. Tapi lihat nanti lah," kata Pieter yang masih enggan menyebutkan tanggal pastinya.

Baca: Belum Lama Menikah, Bella Shofie Shock Suami Punya Anak dan Istri

Jika diingat, pernikahan diam-diam antara Bella dan Suryono dilaksanakan di tengah maraknya isu prostitusi di kalangan artis.

Inisial BS yang mengarah kepada Bella Shofie santer terdengar saat itu.

Namun, Bella menangkis habis-habisan dan seolah membuktikan ia tak terlibat, dengan cara menikah dengan seorang pengusaha kaya, Suryono.