Awalnya Sang Ibu Ragu Atas Pernikahan Chacha Frederica, Mengapa?

1814 views

Hari Minggu (23/8) ini akan menjadi saat paling berbahagia bagi pasangan Chacha Frederica dan Dico Ganindito. Pasalnya pesinetron cantik berusia 25 tahun itu bakal menjadi istri Dico. Dijumpai di hotel Feirmont Jakarta hari Sabtu (22/8), Chacha pun menceritakan awal perkenalan asmaranya dengan sang calon suami.

awalnya-sang-ibu-ragu-atas-pernikahan-c-9cd8e0

"Pertamanya itu aku dijodohin sama sahabat aku dan nggak mau. Maunya biasa aja tapi malah deket dan lama-lama bisa nyambung. Aku ngerasa Dico punya wibawa juga jadinya aku sebagai perempuan respect ke dia. Aku berpikir bisa punya hubungan sama dia. Akhirnya enam bulan kenalan bisa sampai sekarang udah dua tahun bareng," cerita Chacha.

Tak pernah menjalin kasih dengan pria yang seumuran dengannya, sempat membuat Chacha tak percaya. Bahkan sang ibu, Hera Sudiyar, sempat ragu saat Dico memantapkan hati untuk menikahi putri bungsunya. Namun bagi Chacha, usia sejatinya tak menutup kemungkinan seseorang bisa jadi dewasa.

 

 

Dico dan Chacha saat beli cincin pernikahan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Awalnya agak ragu ya, karena kan mereka seumuran. Bisa nggak ya membawa Chacha? Tapi saya perhatikan, Dico menunjukkan sikap yang serius. Dengan ikhlas tante izinkan. Apalagi waktu salat si Dico selalu ngambil air wudhu dan ngajak Chacha salat. Perjalanan hidup yang membentuk karakter," ungkap sang ibu, Hera yang ditambahi oleh Chacha.

 

Baca juga : GALERI MANIS PERNIKAHAN CHACHA FREDERICA, NUANSA JAWA NAN MEGAH

Berbicara mengenai sosok calon suaminya, Chacha pun dengan lugas mengakui adanya perbedaan. Namun dua tahun bersama dan mantap menikah membuat keraguan itu tertepis sendiri.

"Kalau soal panggilan sayang ke Dico banyak sih. Ada bebe, moci, monyet. Memang sih awalnya aku sama dia berbeda. Kita hidup di dunia yang beda, apalagi dia juga sekolah golf yang beda banget. Aku yang banyak omong dan lebih cheerfull. Pertamanya sih sulit, tapi kita akhinya bisa beri pengertian satu sama lain," tutup Chacha.

Tags: #cacha frederica