Artis luar negeri yang batal menikah

2768 views

Tips menghadiri pernikahan mantan pacar

Artis luar negeri yang batal menikah - Hai, Dear. Semoga telah lebih baik serta tidak terbawa sedih berlarut-larut lantaran kajian sekitar pembatalan gagasan pernikahan di artikel pada awal mulanya ya. Memanglah sih, lumrah bila pembatalan gagasan pernikahan bikin pelaku ataupun orang di sekelilingnya jadi sedih. But, life must go on, right?

Artis-artis tersebut sempat juga kok alami pembatalan gagasan pernikahan dengan tunangannya, Dear. Namun, mereka sukses bangkit lagi serta membenahi hidupnya kembali lho. Yuk, intip sebagian seleb mancanegara yang pernah di buat sedih lantaran batal menikah :

Artis luar negeri yang batal menikah

 

  1. Alanis Morissette serta Ryan Reynolds

artis luar negeri batal nikah 1

Sesudah menjalin jalinan asmara yang cukup lama, yaitu 4 th., penyanyi memiliki bakat Alanis Morissette pada akhirnya mengambil keputusan untuk membatalkan gagasan pernikahannya dengan Ryan Reynolds sebelumnya setelah putus-nyambung memberi warna cerita cinta mereka.

Walau mengakui masih tetap sama-sama menyayangi serta kagum pada, selanjutnya pasangan selebriti berkebangsaan Kanada ini membulatkan tekad mengambil sikap tegas untuk jalinan mereka serta melakukan hidupnya semasing.

 

  1. J-Lo serta Ben Affleck

artis luar negeri batal nikah 2

Cerita sedih batalnya pernikahan sempat juga menerpa diva sekaliber J-Lo lho, Dear. Ingatkah? Di th. 2003 lantas, cuma berselang empat hari mendekati pernikahannya dengan Ben Affleck, sang diva pada akhirnya mesti dihadapkan pada fakta pahit bahwa pembatalan pernikahan pada dianya dengan Ben memanglah tidak dapat dijauhi.

Walau momen ini betul-betul bikin J-Lo terasa hancur, cuma berselang sebagian bln. sesudahnya, J-Lo lalu menikah dengan Marc Anthony meski selanjutnya pernikahan ini juga cuma seumur jagung.

 

  1. Julia Roberts serta Kiefer Sutherland

artis luar negeri batal nikah 3

Cantik tanpa ada cela. Kalimat ini terbilang pas untuk mendeskriprikan seseorang Julia Roberts. Sepakat, Dear? Sayangnya, walau sekian, si cantik yang satu ini juga tidak dapat mengelak dari nasib jelek batalnya pernikahan yang sudah direncanakan lho.

Di th. 1991, cuma berselang empat hari saat sebelum pernikahannya dengan Kiefer Sutherland, Julia menginformasikan pembatalan pernikahan mereka lantaran skandal perselingkuhan Kiefer dengan seseorang penari striptis.

Tidak heran ya jika Julia sukses memahami perannya dengan sangatlah baik di film Runaway Bride?

Nah, Dear, masih tetap ada lagi lho selebriti yang juga tidak berhasil melenggang ke pelaminan walau sudah bertunangan. Penasaran serta ingin tahu sedetailnya? Nantikan artikel selanjutnya ya!

Tags: #pernikahan artis