Akibat pernikahan dini

2370 views

Akibat pernikahan dini

Akibat pernikahan dini - Hamil waktu muda belia sesungguhnya tak disarankan. Tetapi di negara kita, terlebih di pedesaan, hal semacam ini masih tetap sangatlah lumrah berlangsung waktu seseorang gadis lulus dari sekolah. Sesudah menikah yang pasti si gadis bakal hamil serta mempunyai anak dong? Nah apa ya kemungkinan meikah serta hamil muda?

Akibat pernikahan dini

Di betterhealth. vic. gov. au, diterangkan bahwa 10 dari 12 remaja di Australia telah pernah lakukan jalinan sex. Hal semacam ini menyebabkan banyak kehamilan bukanlah adalah gagasan. Lantas apa kemungkinan yang dia hadapi?

  1. Mempunyai perseteruan pada anggota keluarga baru yang masih tetap muda
  2. Alami kekerasan dalam rumah tangga
  3. Tak stabilnya mahligai rumah tangga
  4. Pendidikan si gadis yg tidak maksimal
  5. Lemahnya situasi sosial serta ekonomi
  6. Histori jalinan yg tidak baik
  7. Si gadis terasa rendah diri

Ada banyak kerugian lain yang biasanya dihadapi oleh pernikahan lantaran kecelakan. Wanita muda umumnya sangatlah cemas serta bingung dalam hadapi kehamilannya. Hal semacam ini dapat mengakibatkan sebagian permasalahan seperti :

  1. Tak matangnya keadaan fisik untuk hamil
  2. Kurangnya pengetahuan tentang perawatan kesehatan
  3. Buruknya perawatan diri sendiri serta bayi
  4. Buruknya makanan untuk diri sendiri serta bayi
  5. Desakan yang menyebabkan stress

Nah Ladies, dimana hayo bagusnya menikah terlampau muda serta hamil terlampau awal tanpa ada persiapan? Karenanya, kompliti pengetahuan Anda perihal pernikahan, sex, serta kehamilan saat sebelum mantap untuk menikah, ya?