9 Tips Memilih Cincin Pernikahan

7229 views

cincin pernikahan

Cincin Pernikahan

Ladies, pernikahan yang pasti yaitu saat yang sangatlah Anda tunggu-tunggu, bukan? Anda pasti tak dapat memikirkan begitu bahagianya Anda diatas pelaminan untuk melakukan sistem pernikahan.

Ladies, saat sebelum kita mengulas pernikahan, ada satu benda yang sangatlah utama juga sebagai tanda bahwa Anda telah melakukan sistem pernikahan, yakni cincin pernikahan. Cincin pernikahan yaitu symbol yang sangatlah utama untuk tiap-tiap orang yang bakal menikah. Tetapi pasti Anda pernah bakal kebingungan ketika bakal pilih cincin apa yang bakal Anda gunakan di jari Anda ketika pernikahan.

Tips memilih cincin pernikahan

Ada cara-cara agar Anda tak kebingungan pilih cincin pernikahan Anda. Menurut wikihow. com, beberapa langkah pilih cincin pernikahan seperti :

  1. Tentukan cincin berbarengan. Anda mesti mengambil keputusan cincin pernikahan yang Anda tentukan dengan cara berbarengan. Jadi rundingan dengan pasangan Anda cincin apa yang baik untuk kalian berdua.
  2. Cocokkan dengan pekerjaan Suami Anda. Bila suami Anda bekerja ditempat dimana mesti lakukan kontak fisik. Manfaatkanlah bahan cincin yang kuat agar tak gampang tergores
  3. Lihatlah lewat katalog. Sesudah Anda mempunyai deskripsi umum tentan cincin yang Anda kehendaki jadi Anda bisa mengira-ngira berapakah harga cincin yang Anda kehendaki.
  4. Tentukan Biaya yang Realistis
    Anda mesti realistis serta tahu kurang lebih berapakah banyak duit yang bakal Anda pakai untuk beli cincin pertunangan. Biaya Anda itu bakal memastikan ukuran, kwalitas, warna dan potongan cincin yang dapat diperoleh.
  5. Pilih yang Desainnya Simpel
    Cincin berlian dengan design yang bagus serta tak umum, tentu bakal lebih mahal harga nya. Oleh karenanya, Anda dapat mensiasatinya dengan beli cincin berlian memiliki ukuran kecil dengan design sederhana tetapi mutunya terus baik. Anda dapat beli cincin yang dihiasi batu-batu berlian kecil yang di desain berbentuk bunga.
  6. Janganlah Terpaku Pada Berlian Saja
    Tak seluruhnya cincin pertunangan mesti berlian. Terkecuali berlian, masih tetap terdapat beberapa pilihan cincin dengan design cantik, berkwalitas baik serta dengan harga yang lebih terjangkau. Umpamanya cincin dengan hiasan kristal. Cincin yang dihiasi batu safir serta rubi juga tidak kalah cantik serta menawan. Atau tentukan cincin polos tanpa ada berlian tetapi dengan design yang terus menarik.
  7. Cobalah Mencari di Toko Vintage Atau Antik
    Perhiasan lama mempunyai daya tarik spesifik. Jadi tidak ada kelirunya Anda cobalah mencari cincin pertunangan di beberapa toko antik atau vintage. Siapa tahu Anda bisa temukan cincin yang tidak sama dari umumnya.
  8. Bandingkan Harga
    Langkah paling baik saat sebelum mengambil keputusan untuk beli cincin pertunangan yakni dengan memperbandingkan harga. Bandingkanlah harga cincin pertunangan dalam type serta ukuran yang di jual di toko dengan cara on-line ataupun datang segera ke sebagian toko. Hal semacam ini untuk memudahkan Anda beli cincin yang di idamkan dengan harga terjangkau.
  9. Janganlah Terburu-Buru
    Ingatlah bahwa beli cincin pertunangan tidaklah hal remeh. Jadi bila Anda tidak mau menyesal di masa datang, jangan sempat tergesa-gesa untuk beli. Pertimbangkanlah dengan cara masak saat sebelum mengambil keputusan untuk selekasnya membelinya.

 

Nah Ladies, cincin pernikahan yaitu lambang yang paling sakral untuk suatu pernikahan. Jangan sempat Anda kecewa cuma lantaran Anda salah dalam pilih cincin pernikahan. Berunding dengan pasangan yaitu pilihan yang paling pas dalam mengambil keputusan semuanya dalam pernikahan.

 

Topik pilihan pembaca:

  • Pernikahan
  • gambar pernikahan
  • Gambar cincin pernikahan
  • foto pernikahan
  • gambar cincin
  • cincin pertunangan
  • animasi cincin pernikahan

Tags: #cincin tunangan