7 Foto Pre-Wedding yang Bikin Anda Ingin Cepat Nikah

993 views

Pernikahan adalah puncak sebuah hubungan sekaligus gerbang sebuah komitmen yang dilandasi rasa cinta. Namun, tak lengkap rasanya mempersiapkan pernikahan hanya soal gedung, gaun, atau katering saja.

Bagi Anda dan pasangan yang tengah merancang pernikahan pada tahun 2016, mungkin bisa memasukkan foto sebelum nikah atau pre-wedding ke dalam daftar persiapan. Setelah itu, mulailah untuk mencari beberapa konsep foto kreatif atau bisa gunakan jasa wedding organizer.

Seperti dilansir dari cosmopolitan.com pada Sabtu (9/1), Liputan6.com merangkum beberapa konsep foto di 2015 yang bisa jadi referensi Anda dan pasangan.

1. Foto pre-wedding di puncak tebing

Konsep foto seperti ini cukup unik dan berbeda, tapi berbahaya. Mengambil momen kemesraan di atas puncak tebing dengan latar lembah mendekatkan Anda pada indahnya alam. (Foto:Danny Dong)

2. Foto pre-wedding di atas puncak bersalju

Inspirasi konsep foto lainnya, yaitu mengambil lokasi di puncak tebing bersalju dengan posisi menatap lembah yang indah. Jika ingin mengambil latar seperti ini, mungkin Anda bisa memilih puncak Jayawijaya di Papua. (Foto karya Jim Pollard)

3. Foto pre-wedding dengan objek refleksi bayangan

Foto ini memiliki konsep yang unik karena menggunakan refleksi bayangan sepasang pengantin sebagai objek utama. (Foto karya. Sigit Prasetio)

4. Foto pre-wedding di atas tebing

Beberapa foto pra-wedding yang cukup hits di tahun 2015 mengambil latar tebing dengan keindahan latar lansekap. (Foto karya. Jordan Voth)

5. Foto di tengah kegelapan dan disinari lampu romantis

Foto memiliki konsep kreatif di mana sepasang kekasih berada di tengah kegelapan yang hanya diterangi lampu dan disaksikan tiga orang anak kecil. (Foto: Ed Peers)

6. Foto di tengah peternakan dan ladang

Mungkin Anda yang memiliki profesi sebagai peternak atau suka dengan lingkukan peternakan dan ladang, konsep foto ini bisa jadi pilihan untuk pre-wedding. (Foto: People Producctiones)

7. Foto di tengah kolam

Konsep foto pre-wedding ini seolah-olah sepasang kekasih ini sedang ada di tengah kolam dengan mengombinasikan latar langit. (Foto: Diktat Photography)

8. Foto di antara lampion yang diterbangkan

Konsep foto pre-wedding tahun 2015 yang bisa jadi referensi Anda di tahun ini lainnya, adalah latar lampion yang sedang diterbangkan. Kesan romantis dan sakral mewarnai konsep foto pre-wedding ini. (Foto: Amanda Basteen)