5 Pernikahan Artis Indonesia dengan Tema Unik

615 views

Pernikahan menjadi momen paling berharga bagi setiap orang. Oleh karena itu, para pasangan selalu disibukkan menyiapkan segala sesuatu untuk merayakan hari bahagia mereka.

Banyak para calon pengantin punya konsep pernikahan impian. Tak terkecuali bagi para selebritis Tanah Air yang berhasil mewujudkan pesta pernikahan impian mereka.

Bahkan ada beberapa artis yang menggelar pesta pernikahan mereka dengan konsep yang tak biasa. Bisa dikatakan menjadi pernikahan unik yang menyedot perhatian publik.

083630800_1430130758-Andien-2742015-1

 

Omesh-Dian Ayu

Ananda Omesh atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Omesh masuk dalam daftar salah satu pernikahan unik. Bagaimana tidak? Omesh dan Dian Ayu menggelar pesta pernikahan bertema The Rock Wedding.

Konsepnya memang unik, menghadiri pesta pernikahan pasangan ini layaknya datang ke sebuah konser. Para tamu undangan pun hadir dengan penampilan kasual. Tak tanggung-tanggung, busana pengantin Omesh dan Dian Ayu pun bertema rock 'n' roll style.

Omesh dan Dian Ayu menggelar akad nikah 8 Juli 2012 di Surabaya. Sebulan kemudian pasangan ini pun menggelar pesta pernikahan di Rolling Stones Cafe, Jakarta Selatan.

051253900_1430376354-Omesh-dan-Dian-Ayu

 

Andien-Irfan Wahyudi

Pernikahan unik artis yang satu ini masih hangat untuk diperbincangkan. Siapa lagi kalau bukan Andien. Penyanyi bertubuh mungil itu menggelar akad nikah sekaligus pesta pernikahan di tengah hutan pinus di Lembang, Bandung, Senin 27 April 2015.

Tema pesta pernikahan Andien dan Irfan ini memilih konsep alam. Putih dan coklat pun menjadi warna dominan dalam pesta pernikahan mereka. Bangku serta meja panjang kayu secara khusus dipesan Andien dan Irfan.

Menariknya, semua bangku serta meja tersebut merupakan kayu bekas yang dipercantik. Agar lebih menyatu dengan alam, semua dekorasi itu ditaruh seminggu sebelum hari-H. Andien dan Irfan pun sepakat tak menggunakan bunga mawar layaknya pernikahan pada umumnya.

 

098168400_1430388851-Tantri-dan-Arda-Naff

 

 

Tantri Kotak-Arda Naff

Tema outdoor layaknya pesta rakyat dipilih Tantri Kotak dan Arda Naff sebagai konsep pernikahan mereka. Pasangan ini menggelar pesta dengan adat Jawa di alam terbuka kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sama seperti Andien, Tantri pun memilih pernikahannya tertutup bagi media. Vokalis grup band Kotak ini mengenakan kebaya hitam panjang dengan hiasan bunga melati di kepalanya.

Pesta pernikahan outdoor Tantri dan Arda ini begitu intim dan kekeluargaan. Para tamu undangan menikmati jajan khas seperti dawet ireng, gulali Jakarta, es goyang, kerak telor, dan masih banyak lagi. Alunan gamelan membuat suasana semakin hangat.

 

024805200_1416727887-anang_ashanty

 

Anang Hermansyah-Ashanty

Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty di Jakarta mungkin terlihat sama dengan pesta perkawinan artis pada umumnya. Namun acara Ngunduh Mantu pasangan ini terbilang unik dan tak biasa.

Tak hanya unik, pesta pernikahan mereka pun disebut-sebut menjadi termahal dan mewah. Acara Ngunduh Mantu ini disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Anang dan Ashanty diarak keliling Kota Jember layaknya pasangan Kerajaan Inggris. Keduanya diarak menggunakan kereta kencana dengan parade busana unik Jember Fashion Carnival.