3 tips memilih gaun pengantin

2010 views

3 tips memilih gaun pengantin - Dear, pernikahan juga sebagai salah satu peristiwa terutama bikin wanita inginkan kesempurnaan untuk segalanya yang terkait dengan peristiwa itu. Hal semacam ini sangat lumrah, mengingat pernikahan yaitu peristiwa yang bakal terkenang seumur hidup melalui beragam dokumentasi, baik itu photo ataupun video pernikahan. Terutama dokumentasi pernikahan juga bakal jadi ‘konsumsi’ keturunan kita nantinya, yang bakal bercerita pada mereka perihal momen-momen utama beberapa pendahulunya. Yang pasti ini bikin keharusan tampak prima di hari pernikahan makin tidak terelakkan. Penentuan gaun pengantin yang pas jadi salah satu kunci dari sempurnanya penampilan kita di hari pernikahan. Nah, inilah tiga hal utama yang perlu di perhatikan dalam pilih gaun pernikahan :

3 tips memilih gaun pengantin

 

  1. Tempat Acara

Tempat acara utama untuk di perhatikan dalam penentuan gaun pernikahan lantaran memastikan dalam penentuan style gaun yang dapat dipakai. Biasanya style gaun dengan aksen elegan serta menawan semakin banyak diambil oleh beberapa pengantin. Sedang untuk acara yang dikerjakan diluar ruangan, simple gown dengan bahan yang lebih soft seperti chiffon serta tulle mungkin saja pilihan agar di hari istimewa itu sang pengantin wanita semakin dapat mingle dengan beberapa undangan.

 

  1. Cocokkan dengan Jenis Bentuk Badan

Ada empat jenis bentuk badan paling utama pada wanita yakni jenis jam pasir (lebar bahu serta panggul setara atau nyaris sama, diikuti dengan pinggang yang kecil), jenis kotak (lebar bahu, panggul serta pinggang yang nyaris sama besarnya), jenis buah pir (panggul semakin besar dari pada pinggang), serta jenis segitiga terbalik (bahu lebih lebar dari pada pinggang serta panggul). Utama untuk mengetahui jenis bentuk badan saat sebelum pilih gaun pernikahan agar keindahan bentuk badan terekspose prima.

 

  1. Ukuran Gaun

Yakinkan fitting yang dikerjakan betul-betul efisien hingga ukuran gaun pernikahan juga pas. Jangan sempat gaun kebesaran atau kekecilan serta bikin kita terlihat aneh di hari pernikahan. Ukuran gaun yang pas di badan sangatlah utama lantaran bakal bikin kita tampak makin menakjubkan.